Tanya Jawab Tentang Enema | Cara Melakukan Enema dengan kopi enema

Question Answer Tentang Enema Dengan Kopi enema

jual enema set dengan kopi organik coffee enema

Q: Kopinya apakah khusus atau bisa apa saja?
A: Bisa apa saja, Arabica, robusta, Columbia, dll, selama ia organic, berarti tidak pernah disirami pestisida dikebonnya. Berarti cari kopi kampong, mesti yakin kenal petaninya. Kalau bias mesan, bilangin kopinya digiling jangan terlalu halus, kasar aja dan mengongsengnya jangan sampai hangus, 90% matang lebih baik.

Q: Beli kopinya dimana?
A: Buat kaum jet set, beli di toko yang jual makanan organic. Di Jakarta ada beberapa, juga ada di beberapa super market. Harganya sekitar Rp 100 ribu/500gr. Buat yang ndeso seperti gua, pesan dari petani kopi dan bayar mahal supaya dia juga seneng dan doain ente tetap sehat…. HArga terakhir dari supplier gua, Rp 100.000,- per kg sudah ready sesuai Gerson. Mentahnya di bawah itu tentunya. Bisa beli dimana saja asalkan itu organik.

Q: Bagaimana kalau ndak ada Kopi Organik?
A: Boss, daripada nggak ada, pake kopi yang ada saja (kalau kefefet) juga sekali sekali boleh, asal murni kopi. Sebab banyakan Kopi merek JITU, kopi ne siji, jagung e pitu, lha pie to.

Q: Kopinya harus dimasak pas sebelum dipakai?
A: Ndak lah, kopi bisa dimasak hingga 48 jam sebelumnya, masukkan saja di kulkas, tutup dan panaskan sebelum dipakai. Jadi ndak ribet gitu. Saya biasanya disiapin pagi, dan nanti malam saya panasin aja sedikit, semenit.

Q: Ukurannya harus pas 900 cc?
A: Jangan lebih, agar tidak masuk ke lambung dan jadi “minum kopi” nantinya. Kalau lagi membuatnya kelebihan, ya dibuang sisanya. Kalau kurang, tambahkan saja air panas supaya cukup. Ini nggak kayak makan antibiotic koq…

Q: Botol bisa dipakai berapa lama?
A: Umumnya setiap 2 bulan ganti. Atau kalau ada kerusakan, bocor, ganti aja. Modal membuatnya hanya kurang dari 30 ribu. Lebih lama dari 2 bulan dihawatirkan plastic botol akan mengurai dan tidak baik utk kesehatan.

Q: Menggunakan enema itu apa tiap hari atau bagaimana sih?
A: Untuk perawatan (tanpa ada sakit yang serius), dianjurkan 3 kali seminggu. Sebagai contoh, Saya pakai setiap hari (notabene saya tidak mengidap penyakit…. ). Untuk pengobatan cancer dilakukan setiap 4 jam sekali (gile bener..)

Q: Cara ini bikin ketagihan nggak (terutama karena ada caffeine)
A: Kalau “ketagihan” sih iya (karena hasilnya dirasakan baik untuk kesehatan), namun tidak addicted (ketagihan yang tak terkontrol), karena caffeine tidak masuk kedalam darah. Ia hanya merangsang pembuluh darah pada kolon untuk membuka lebar agar system pencucian darah menjadi naik kapasitasnya.

Q: Menahan 14-15 menit itu susah atau gampang?
A: Ini tergantung jenis manusia anda (badak, ayam atau ikan…) dan juga kondisi badan pada saat itu. Bila didalam darah banyak racun atau penyakit, maka perut akan cepat mulas (racun tadi berusaha keluar) dan sebaliknya bisa saja selama 15 menit tidak terasa mules. Umumnya untuk yang baru mulai, akan dapat menahan sekitar 6 – 10 menit dan berangsur angsur (setelah 3-5 kali) akan dapat naik hingga 15 menit. Ini karena memang badan mengidap racun yang menumpuk dan juga kita belum tau cara menahan mules yang baik agar tidak cepat keluar. Cara terbaik adalah dengan menghisap udara kerongga perut sebanyak mungkin, agar rongga lebih luas, dan ditahan serta hembuskan pelan pelan. Ini akan mengurangi perasaan mules nya. Jangan takut kotor pada percobaan pertama.

Q: Bagaimana kalau ndak bisa tahan 12 menit?
A: Mestinya bisa, Cuma perlu di latih. Biasanya laki laki punya masalah ini. Kalau tidak tahan, coba larutan kopinya pakai yang agak ringan, dosisnya dikurangi. Kemudian, botol enemanya jangan terlalu tinggi nggantungnya. Maksimum semester, tapi kalau terlalu bertekanan, turunin sampai 30 cm, supaya perut jangan terasa didesak. Jangan takut kalau teriak teriak. (tetangga saya udah hapal kalau saya lagi ngopi, pasti pakai agh…ughh…aghh, gitu. Supaya tidak terasa mules. Kemudian baca komik yang seru, biar nggak terasa.

Q: Bagaimana kita tahu apakah cara ini berhasil atau tidak?
A: Setiap orang pasti ada keluhan. Nh, setelah enema beberapa kali, anda perhatikan apakah keluhan itu masih terus atau sudah berkurang. Umumnya misalkan yang darah tinggi, tekanannya berkurang, yang kurang fit, sekarang terasa fit, yang jerawatan, kurang jerawatnya, dsb. Untuk yang berpenyakit berat, tentu pemeriksaan lab akan dapat melihat apakah ada perbaikan atau tidak.

Q: Apakah cara ini diakui oleh dunia kedokteran?
A: Tidak. Ini adalah pengobatan alternative, walaupun ribuan dokter yang sakit juga menggunkannya…. Klinik GT yang tadinya beroperasi di USA juga dilarang beroperasi disana sehingga pada awal 1980 an pindah ke Mexico dan masih tetap beroperasi hingga sekarang. Jadi kalau ente penganut pengobatan “resmi” (dengan segala macam permasalahannya), maka cara ini bukan buat saudara.

Q: Apakah ada keluhan para pemakai coffee enema yang anda tau?
A: Ada beberapa keluhan yang saya dengar langsung. Pertama, untuk yang melakukannya malam hari (sebelum tidur), setelahnya agak susah tidur, karena katanya perasaannya segar sekali. Untuk yang begini, saya anjurkan gunakan sebelum mandi pagi. Saya sendiri melakukannya malam, sebelum mandi dan tidur ngorok aja tuh… Yang kedua, khususnya buat puan2, katanya enema selama haid menurunkan tekanan darah mereka. Saya anjurkan ya jangan pakai pada masa itu, atau perbanyak juicenya. Secara umum keluhan keluhan ringan lainnya masih ada, dan setelah kami konsultasikan kepada Charlotte Gerson (anaknya Bung Gerson yang rajin membahas system ini dengan siapa saja), ini adalah bahagian dari proses penyembuhan yang berlangsung (healing process). Jadi untuk sebahagian kecil orang, ada perasaan yang agak kurang nyaman setelah pemakaian. Sebagai catatan tambahan berdasarkan pengalaman teman-teman yang menggunakan protokol GT lengkap dengan enema 6 kali, saat menstruasi mereka hanya mengurangi saja misalnya menjadi 4 atau 5 kali dan mereka oke saja.

Q: Apakah ada efek sampingan lain?
A: Keluhan yang sering adalah perasaan mual atau pusing setelah enema. Ini karena pembuangannya tidak bersih, tidak tuntas. Kita sebut dengan “Nyangkut”. Nyangkut terjadi, dimana cairan kopi masih ada tertinggal didalam perut. Tidak selalu terjadi mual atau pusing, tetapi bila terjadi, ada beberapa cara. Pertama, anda enema lagi segera, tetapi kali ini pakai saja air hangat. Badan kali ini dimiringkan kekiri saja atau terlentang saja. Jumlah air sama saja, 900 ml dan tidak perlu lama lama, begitu terasa mules pertama, langsung duduk saja di toilet dan baisanya semua akan keluar.

Jadi biasakan juga membawa air hangat ke toilet sebelum mulai enema, siapa tau ada yang “nyangkut”, langsung saja di “bilas” lagi pakai air hangat.
Kalau masih terasa mual, minum chamomile tea atau peppermint tea. Ini sangat baik untuk meredakan perasaan seperti itu.

About tigaputraperkasa

Owner www.TokoIslam.com dan www.ApotekHerbal.com
This entry was posted in Artikel Kesehatan, Tentang Enema and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s